PT. Mitratelecom Global Mandiri Mendapatkan Sertifikasi Manajemen Mutu CIQS 2000:20008

PT. Mitratelecom Global Mandiri Mendapatkan Sertifikasi Manajemen Mutu CIQS 2000:20008. Sertifikasi ini didapatkan pada 15 Mei 2019.

CIQS 2000: 2008 , adalah manajemen mutu yang berstandar Internasional. Sertifikat kualitas mutu didapat setelah dinyatakan lulus dalam audit sertifikasi yang dilakukan sebelumnya oleh tim auditor.

Audit Sertifikasi dilaksanakan di kantor pusat MGM di Jakarta. Auditor adalah auditor dari Telkom Bandung.

Sertifikasi manajemen mutu ini dimaksudkan untuk menjaga kualitas layanan. dimana dalam melakukan pekerjaan karyawan mengikuti prosedur-prosedur maupun SOP yang ada sesuai dengan pekerjaan secara konsisten.

SOP yang ada di PT. MGM akan selalu dikontrol dan akan diperbaharui sesuai dengan situasi pekerjaan dilapangan. Audit mutu secara berkala akan dilakukan untuk memastikan bahwa pekerjaan selalu dijaga kualitasnya dan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Semoga dengan adanya prosedur prosedur yg telah disertifikasi dengan standar ini, akan menjaga konsistensi mutu dalam pelaksanaan pekerjaan, dengan kualitas pekerjaan yang baik, pelanggan akan selalu happy, dengan demikian akan tercipta hubungan bisnis yang berkesinambungan dan bisnis semakin maju.( Mrv)

PT. Mitratelecom Global Mandiri (MGM)   Solusi Telekomunikasi Hemat. 

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas