Telkom siapkan solusi telekomunikasi "jaman now" untuk Wisma Atlet Asian Games

Jumat, 16 November 2018

Administrator

Telekomunikasi

Dibaca: 62 kali

JAKARTA (IndoTelko) - PT Telekominikasi Indonesia Tbk (Telkom) menunjukkan keseriusan dukungannya dalam menyukseskan ajang Asian Games 2018, khususnya dalam penyediaan solusi telekomunikasi sesuai dengan tuntutan "jaman now" yang selalu always connected.

 

Hal itu ditunjukkan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (Mou) antara Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta dengan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK) Dwi Nugroho, Jumat (8/6). Hadir mendampingi dalam kesempatan tersebut DEVP Infrastruktur Soendojoadi dan DEVP Marketing Pontjo Suharwono beserta para Senior Leaders Telkom Regional II.

 

Kerjasama kali ini terkait Penyediaan Layanan Telekomunikasi Berbasis Teknologi Komunikasi dan Informasi untuk Wisma Atlit Asian Games ke 18 tahun 2018 di Komplek Kemayoran. Layanan yang dimaksud berupa pemenuhan layanan IndiHome, akses point Wifi.Id layanan CCTV di kawasan Kemayoran.

 

"Saya menyambut dengan sangat baik kolaborasi dengan Telkom Indonesia," kata Dwi Nugroho.

Dwi berharap kedepannya Telkom dapat menjadi mitra PPK untuk bentuk kerjasama lainnya.

Sementara itu Nanta berharap kerja sama ini dapat memberikan hasil yang terbaik terutama dalam penyediaan layanan untuk menunjang sarana dan prasarana Wisma Atlet Asian Games 2018 yang akan segera dimulai di bulan Agustus nanti.

 Asian Games 2018 merupakan acara olahraga multi-event regional Asia yang akan diselenggarakan di Indonesia pada 18 Agustus - 2 September 2018 di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang. Telkom merupakan salah satu BUMN yang menjadi Official Prestige Telco Partner memberikan dukungan bagi peningkatan kemajuan di bidang olahraga tanah air.(ad)

Berita Terkait

    Komentar via Facebook

    Kembali ke atas